JALURNEWS.COM: MENYAMBUT kemeriahan hari kemerdekaan RI ke-72 dan ulang tahun ‘Xun Hui Kuai Le Ge You Hui’ ke 3, ICF Food Paradise menggelar acara karaoke berkelas internasional di Pasific Food Center, Batam.

Menurut Ricki dari tim ICF Food Paradise acara ini memang pertama kali digelar di Batam merupakan acara yang dapat diikuti oleh para kontestan baik dari luar negeri maupun dalam negeri.

“Uniknya acara ini adalah merapatkan kembali tali persaudaraan dari Malaysia, Singapura, dan Indonesia. Jadi intinya adalah ajang bagi mereka yang akan bernostalgia satu dengan lainnya,” kata Ricki kepada Batamtimesnetwork, Jumat (26/5).

Ricki mengatakan sebelumnya acara ini dikonsep sedemikian rupa. Dan dijadwalkan nantinya, sebagai acara wajib setiap tahun yang dilangsungkan di Pasific Food Centre.

“Mereka yang telah menyatakan minatnya untuk ikut audisi awal sudah masuk ke panitia. Cuman pendaftaran resmi kami buka pada pada 29 Juni dan 30 Juni 2017,” ujarnya.

Ricki menuturkan dalam audisi ini nantinya akan dipilih 15 kontestan terbaik. Setelah selesai diseleksi 15 kontestan dari Indonesia itu dipersiapkan untuk melawan para kontestan Malaysia pada 1 Juli 2017.

Sejumlah kontestan dari berbagai daerah di Indonesia sudah menyatakan minatnya. Antara lain, Batam, Tanjungpinang, Tanjung Balaikarimun, Lingga, Medan, Pekanbaru dan Jakarta.

“Jadi nanti hasil seleksi itu akan diadu dengan para penyanyi karaoke dari Malaysia. Makanya harus diseleksi. Hadiah yang diberikan panitia selain uang, tropi dan berbagai bonus sudah menunggu,” tambah Ricki.

Jadwal pertama pertandingan adalah kategori musik berbahasa Hokian dan Mandarin penyanyi perempuan dan lelaki, dengan rata-rata umur 30 tahun hingga 50 tahun.

Jadwal kedua pertandingan untuk kategori musik Barat dan Indonesia yang waktunya nanti akan disesuaikan oleh panitia. Ricki menyatakkan  pertandingan karaoke ini sudah lama ditunggu para pencinta musik karaoke diantara kedua negara. Acara ini digelar dengan nuangsa meriah dan menarik. Para penonton yang ikut juga nanti tidak luput dari undian berhadiah menarik. Jadi bukan para kontestan saja yang mendapatkan hadiah penonton juga, tutup Ricki (Ndi/BTN-1).

Load More Related Articles
Load More By Editor
Load More In ENTERTAINMENT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Negara Ini Berganti Nama Sebagai Semangat Baru

Internasional | jalurnews.com : Warga Makedonia akan melakukan voting pada Minggu (30/9) u…