Jakarta | jalurnews.com : Presiden Joko Widodo menghadiri acara perayaan hari ulang tahun dan Rakornas Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ke-46 di Jakarta. Saat sedang melakukan pembukaan pidatonya, Jokowi Lantas menghentikan sementara pidatonya karena Azan Sholat Dzuhur Berkumandang.

Pada kesempatan itu Jokowi menyampaikan pidato setelah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Saat Jokowi menyapa Megawati dan beberapa tamu yang datang di HUT PDIP, saat itulah adzan Dzuhur berkumandang

“Yang saya hormati Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, yang saya hormati bapak Wakil Presiden Republik Indonesia Muhammad Jusuf Kalla, yang saya hormati bapak Tri Sutrisno Wakil Presiden ke-6 Republik Indonesia, yang saya hormati Bapak Hamzah Has Wakil Presiden ke-9 Republik Indonesia……,” ujar Jokowi lalu terdengar suara adzan dan Jokowi berhenti berpidato di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (10/1/2019).

Setelah adzan selesai berkumandang, Jokowi pun melanjutkan pidatonya dengan menyapa para tamu.

“Saya lanjutkan, Yang saya hormati Calon Wakil Presiden Republik Indonesia Bapak Profesor Kiyai Haji Ma’ruf Amin, yang saya hormati para pimpinan lembaga negara yang hadir disini Ketua MPR Republik Indonesia, Ketua DPR Republik Indonesia, yang saya hormati para menteri kabinet kerja, yang saya hormati para pimpinan poljtik partai yang hadir,” kata Jokowi. [**)

Load More Related Articles
Load More By Editor
Load More In NASIONAL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Presiden Jokowi Saksikan Sumpah Dua Hakim MK dan Lantik Dubes RI untuk Nigeria

Nasional l jalurnews.com :  Presiden Joko Widodo menyaksikan pengucapan sumpah jabatan ole…