Jakarta l jalurnews.com : Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia menyatakan turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Poebe  Br Sinaga / Tan Yam Moy dalam usia 88 tahun, di Rumah Sakit Elisabeth Kota Batam, Jumat, 25 Januari 2019, sekitar pukul 18 WIB.

Demikian pernyataan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) AJO Indonesia Rival Achmad Labbaika Al Hasni, lewat rilisnya, Sabtu (26/12019).

Alhmarhum adalah ibu kandung dari Ketua DPD AJO Indonesia Provinsi Kepulauan Riau Jonni Pakun, yang juga Wakil Ketua Umum DPP AJO Indonesia Wilayah Barat.

“Kami pribadi dan keluarga, serta seluruh keluarga besar AJO Indonesia menyatakan turut berduka cita yang mendalam atas wafatnya Ibunda dari Bapak Jonni Pakun, Ibu Poebe,” kata Rival.

Dijelaskan Rival, semasa hidupnya almarhumah Ibu Poebe dinilai sebagai figur yang berhasil mendidik anak-anaknya. Buktinya ujar Rival, terlihat dari sikap anak-anaknya yang mandiri dan punya komitmen dan etika terhadap teman-temannya.

Demikian juga halnya dengan berorganisasi. Menurut Rival, Jonni Pakun komit dengan aturan organisasi dan bisa bergaul dengan semua kalangan. “Ini sudah cukup sebagai bukti bahwa Ibu Poebe berhasil mendidik anak-anaknya,” tegas Rival.

Saat ini jenazah disemayamkan di Rumah Duka Batu Batam sampai dengan hari Minggu, 27 Januari pukul 14.00 WIB.

Direncanakan dikebumikan  di Lau Baleng, Kabupaten Karo, Sumatera Utara Senin 28 Januari 2019, pukul 12:00 WIB.

“Selamat jalan Ibu Poebe, doa kami menyertai perjalanan Ibu ke tempat peristirahatan terakhir,” imbuh Ipay, panggilan beken Rival Achmad Labbaika Al Hasni. (Ajoi)

Load More Related Articles
Load More By Editor
Load More In NASIONAL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Presiden Jokowi Lantik Gubernur dan Wakil Gubernur Riau

Nasional l jalurnews.com : Presiden Joko Widodo melantik Syamsuar dan Edy Nasution sebagai…