Presiden Menyapa Warga Kendari

Editor: Redaksi

Nasional l jalurnews.com : Di luar agenda yang telah dijadwalkan, Presiden Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Sulawesi Tenggara menyempatkan diri menyapa masyarakat Kendari. Jumat malam, 1 Maret 2019 Presiden menyambangi sebuah mal yang berada di kawasan Jl MT Haryono, Kota Kendari.

Tiba sekira pukul 20.30 WITA, Presiden tampil _casual_ mengenakan kaos berwarna putih yang dibalut dengan jaket berwarna biru. Suasana mal sendiri tampak padat oleh masyarakat.

Kedatangan Kepala Negara ini pun semakin membuat suasana mal bertambah ramai. Masyarakat yang hadir langsung mengerubungi Presiden untuk bersalaman dan berswafoto.

Sambil berjalan Presiden pun tak sungkan melayani permintaan warga tersebut, bahkan tak jarang Presiden langsung membantu mengabadikan momen ketika ada warga yang meminta berswafoto.

Presiden sempat berbelanja di salah satu gerai yang ada di lantai dua mal tersebut. Gerai yang dimasuki adalah distro baju asal Bandung.

Setelah berkeliling, Presiden meninggalkan pusat perbelanjaan pada pukul 21.20 WITA. Tampak hadir mendampingi Presiden, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, dan Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi. (:)

Berita Terkait