Bandara Soetta Terima Pengajuan 1.907 Penambahan Penerbangan

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, TANGERANG – Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta telah menerima pengajuan 1.907 penambahan rencana penerbangan terkait lebaran dari pihak maskapai.

“Untuk sementara hingga saat ini, kita telah menerima 1.907 rencana penerbangan tambahan dari pihak maskapai,” kata Branch Communication Manager Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta, Dewandono Prasetyo Nugroho dalam keterangan resminya, Rabu.

Ia menjelaskan, rencana penerbangan tambahan tersebut untuk penerbangan domestik, baik keberangkatan maupun kedatangan.

Sedangkan untuk internasional, terdapat 16 extra flight. Terdiri dari delapan kedatangan dan delapan keberangkatan.

Sementara untuk predikasi penumpang saat lebaran nanti, pihaknya memperkirakan akan ada kenaikan khususnya pada H-2 sebanyak lima persen. “Lalu untuk arus balik, akan ada kenaikan sebesar enam persen yang terjadi pada H+6,” katanya.

Sebelumnya, Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta telah melakukan perapihan dan penataan fasilitas dalam menciptakan pelayanan jasa kebandarudaraan menyambut bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 2017/1438 H.

PT Angkasa Pura II telah melengkapi berbagai fasilitas pelayanan baik di Terminal 1, 2 dan 3 untuk persiapan angkutan lebaran. 

Seperti X-Ray, smoking area, toilet, nursery, lokasi Mushalla, Trolley, tempat sampah, kursi, Rest Area, Kids Zone, e-Kios, drinking water, charger box, check-in service dan kapasitas parkir mobil maupun motor.

(Sumber : www.antaranews.com)

Berita Terkait