Koramil 03/0315 Giat Goro Bersih Bersih Kampung Cendrawasih

Editor: Redaksi
Koramil 03/0315 Giat Goro Bersih Bersih Kampung Cendrawasih

JALURNEWS.COM, Bintan – Jajaran Koramil 03/0315 Bintan bersama unsur Muspika Kecamatan Bintan Utara melaksanakan Gotong Royong bersama dalam membersihkan saluran air di Kampung Cendrawasih, Kelurahan Tanjung Uban, Bintan Utara, Sabtu pagi (12/9/2020).

Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa melalui Danramil 03/0315 Bintan Kapten Inf Suherman berharap, kegiatan gotong-royong bersih-bersih ini akan dapat menjalin kedekatan TNI AD kepada Masyarakat dalam menjaga lingkungan Yang bersih dapat bermanfaat bagi masyarakat.
Untuk bersama-sama turut menjaga kebersihan lingkungan. Kali ini kita semua membersihkan saluran air di sepanjang Lapangan di Tanjung Uban,” Jelas Danramil.

Sambung Danramil mengatakan, Giat goro tersebut berlangsung lancar dan aman. “Ya, kita sangat mendukung dan siap membantu semua kegiatan pemerintah Kabupaten Bintan,kapan saja Dan di mana saja,” ujarnya.

Apalagi kegiatan ini, lanjut Kapten Inf Suherman, adalah bagian dari implementasi pembinaan teritorial (Binter) Koramil 03/0315 Bintan yang sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD, khususnya membantu kesulitan rakyat dan pemerintah daerah.

(Pendim0315/red)

Berita Terkait