Agus Apresiasi, Iman Pemimpin Panutan Masyarakat

Editor: Redaksi
Agus Apresiasi, Iman Pemimipin Panutan Masyarakat

JALURNEWS.COM, Bintan – Sosok Pemimpin Bakal Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau yang Rajin beribadah ketika kunjungan ke Pulau Bintan, Salah satu simpatisan Yang ikut rombongan,Agus apresiasi Iman Setiawan, di Tanjung Uban, Selasa (15/9/2020).

Pasalnya Agus merasakan kagum arus Spiritual yang mengalir dalam sosok Iman kerena dia rajin beribadah sholat, setiap mengunjungi kampung di Bintan dia selalu menyepat kan untuk sholat,ujar Agus.

Selanjutnya di katakan Agus hatinya tersentuh ikut sholat, yang selama ini boleh dikatakan jarang melakukan sholat, ucapnya.

Sebelum menjabat menjadi wakil gubernur Kepri, Iman di anggap bisa menjadi Sosok Pemimpin yang bisa sebagai panutan umat, ucap Agus.

Lebih jauh Agus mengatakan Iman Setiawan juga memiliki Pondok Pesantren di Kota Batam,Pasantren Daarul Hikmah yang dikelola Ustadz Agus Yusuf, juga ikut dalam rombongan Iman Setiawan ke Bintan, kata Agus.

Agus juga menyampaikan Bahwa agenda Iman Setiawan silaturahmi kepada Masyarakat Bintan di beberapa Kecamatan di Kabupaten Bintan sampai hari Kamis (17/9) tutup Agus.

(tim)

Berita Terkait