Dilantik Gubernur, Rahma “SAH” Jabat Wali Kota Tanjungpinang

Editor: Redaksi

Edisi, 21 September 2020

Dilantik Gubernur, Rahma “SAH” Jabat Wali Kota Tanjungpinang

Jalurnews.com| Tg-pinang. Gubernur Provinsi Kepri, H. Isdianto melantik Hj. Rahma S.IP “SAH” sebagai Walikota Tanjungpinang Devenitif, dengan sisa akhir masa jabatan hingga 2023.

Pelantikan Rahma sebagai Walikota definitif sesuai surat Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Rahma mengantikan posisi Walikota sebelumnya yang meninggal dunia.

Dalam sambutannya, Gubernur Kepri, Isdianto katakan, “Saya percaya saudari Rahma akan berkerja baik sesuai dengan tanggung jawab yang sudah diberikan,” ucapnya seusai melantik Rahma.

Saya yakin, sebelumnya baik sebagai anggota DPRD maupun mendampingi Walikota almarhum Haji Syahrul Tentunya ibu Rahma mampu dan punya pengalaman besar.

Foto Bersam Walikota usai dilantik

Dan saya harap, Rahma bisa melanjutkan kinerja Walikota Tanjungpinang sebelumnya (Alm Syahrul). Rahma harus selalu ada ditengah-tengah masyarakat Tanjungpinang.

“Semoga Rahma dapat berkerja dengan baik untuk memajukan Tanjungpinang menjadi lebih baik lagi,” ujar Gubernur Kepri, Isdianto.

Hadir dalam Pelantikan tersebut sejumlah pejabat daerah di lingkungan Pemprov Kepri dan Pemko Tanjunpinang, Unsur Muspida, Anggota Dewan dan Tokoh Agama/ Masyarakat, awak media dll di Gedung daerah Kota Tg-pinang, Senin (21/09/20). (Kur)

Berita Terkait