HKGB ke-68, Satbrimob Polda Kepri Serahkan Tali Asih ke Keluarga Personil BKO Papua

Editor: Redaksi
Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Satbrimobda Kepri Ny. Ucha Rendra menyerahkan tali asih kepada keluarga personel Brimob yang sedang bertugas di Papua, Rabu (30/9/2020). (Photo: istimewa)

JALURNEWS.COM, Batam – Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68, Pengurus Cabang Bhayangkari Satbrimob Polda Kepri memberikan Tali Asih kepada keluarga personel Brimob yang sedang bertugas di Papua, Rabu (30/9/2020) di Mako Brimob Polda Kepri.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Satbrimob Polda Kepri, Ny Ucha Rendra Salipu mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk perhatian kepada istri anggota yang sedang ditinggal bertugas.

“Sebelum tali asih kita juga sempat virtual zoom dengan bhayangkari yang lain, alhamdulillah penyerahan 37 paket tali asih dan perlengkapan kebersihan berjalan dengan lancar, kita berharap semoga Covid-19 segera berlalu agar aktifitas bisa berjalan normal kembali,” ujar Ucha, di Mako Brimobda Kepri, Batam, Rabu (30/9/2020).

Sementara itu Dansat Brimob Polda Kepri, Kombes Pol M. Rendra Salipu menyebut kegiatan tersebut sekaligus sebagai bentuk dorongan dan semangat kepada personil yang sedang bertugas.

“Harapan saya, semoga dengan adanya tali asih ini, akan lebih meyakinkan anggota yang saat ini sedang bertugas akan perhatian Kesatuan kepada keluarga mereka, sehingga anggota akan bekerja lebih baik lagi dan lebih bersemangat lagi dalam mengabdikan diri kepada negara untuk melayani masyarakat di Papua,” tutupnya. (hel)

Berita Terkait