Jumat Barokah, Kapolsek Sei Beduk Baksos Beri Bantuan Warga Tertimpa Musibah

Editor: Redaksi
Kanit Sabhara Polsek Sei Beduk IPTU Samianto menyerahkan bantuan. (Photo: hms)

JALURNEWS.COM, Batam – Pada hari Jum’at, (2/10/2020) Pukul 09.00 WIB di Puri Agung 3 Mangsang, Sungai Beduk dan Kios Rulli GMP di Wilayah Hukum Polsek Sungai Beduk Kota Batam berlangsung kegiatan Pemberian Bantuan Sembako yang pimpin oleh Kapolsek Sungai Beduk AKP Awal Sya’ban Harapan, S.IK, MH.

Dalam kegiatan ini hadir oleh AKP Awal Sya’ban Harahap S.IK, MH (Kapolsek Sungai Beduk), Iptu Samianto (Kanit Sabhara Polsek Sungai Beduk), Aiptu Rh Sihombing (Ps. Kanit Binmas) serta Personil Polsek Sungai Beduk.

Kanit Sabhara Polsek Sei Beduk IPTU Samianto menyerahkan bantuan. (Photo: hms)

Kanit Sabhara Polsek Sei Beduk IPTU Samianto menyerahkan bantuan. (Photo: hms)

Bantuan sembako 16 Karung Beras Seberat 10 Kg ini di serahkan kepada masyarakat yang tertimba musibah Putting beliung yaitu Perum Puri Agung 3 Mangsang, Sungai Beduk Jumlah sebanyak 12 (dua belas) Karung yang 10 kg dan Kios Rulli GMP Duriangkang, Sungai Beduk Jumlah Sebanyak 4 (empat) Karung yang 10 Kg.

Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur Y.F.S, SH, S.IK, MH mengatakan bantuan yang kami berikan ini semoga dapat bermanfaat bagi saudara-saudara sekalian dan bisa mengurangi beban yang dirasakan atas musibah yang menimpa dan pada saat ini masih dalam situasi covid-19.

“Kami tak lupa juga memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 4M, Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan, semoga wabah covid -19 segera berakhir,” tuturnya melalui Kasubbaghumas Polresta Barelang AKP Betty Novia. (r/helmy)

Berita Terkait