Patroli Dialogis, Situasi Kantor KPU Sekupang Terdapat dalam Aman dan Terkendali

Editor: Redaksi
Aparat TNI Polri lakukan patroli dialogis situasi kantor KPU Batam dalam aman dan terkendali, Minggu (4/10/2020). (Photo: hms)

JALURNEWS.COM, Batam – Patroli Batara Biru Polsek Sekupang Polresta Barelang Polda Kepri melaksanakan patroli dialogis ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam Dalam Rangka Operasi Mantap Praja dan Operasi Aman Nusa II Seligi Tahun 2020.

Patroli ini dilaksanakan oleh 7 Personil Polsek sekupang yang di pimpin oleh Kapolsek Sekupang AKP Yudi Arvian SH SIK. Dengan melaksanakan pengecekan terhadap kantor KPU Kota Batam.

Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur Yudi F.S, SH, SIK, MH mengatakan Patroli dan Sambang di Kantor KPU sebagai tindakan preventif dari Batara Biru Polsek Sekupang guna memastikan keamanan menjelang Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020.

“Menjelang pelaksanaan Pilkada 2020 Batara Biru Polsek Sekupang Patroli ke Kantor KPU sebagai Tindakan Preventif dari Batara Biru Polsek Sekupang guna memastikan sitkamtimas kondusif,” ucapnya melalui Kapolsek Sekupang AKP Yudi Arvian, Minggu (4/10/2020).

Personel Batara Biru Polsek Sekupang juga Dalam kesempatan tersebut berdialog dengan penjaga Kantor KPU terkait pelaksanaan dan Tahapan Pilkada 2020 serta menghimbau untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Dengan Menerapkan 4M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan. Agar terciptanya Pilkada Serentak 2020 Yang Damai, Sejuk, Sehat dan Selamat,” ungkap Kapolresta Barelang yang disampaikan melalui Kasubbag Humas Akp Betty Novia. (r/helmy)

Berita Terkait