Wakapolresta Barelang Beri Kejutan Kue Tart pada Dandim 0316/Batam di HUT TNI ke 75

Editor: Redaksi
Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, S.IK dan Kasdim 0316/Batam Mayor Arh Alexander Achmad poto bersama usai beri kejutan kue HUT ke 75 TNI di Makodim 0316/Batam, Senin (5/10/2020). (Photo: hms)

JALURNEWS.COM, Batam – Senin 05 Oktober 2020, suasana berbeda di Mako Kodim 0316/Batam dalam Rangka HUT Ke – 75 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Kapolresta Barelang yang diwakili oleh Wakapolresta AKBP Junoto, S.IK memberikan kejutan kue ulang tahun dengan design HUT TNI kepada Kasdim 0316 Batam Mayor TNI Arh Alexander Achmad Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, S.IK yang didampingi oleh Kasat Sabhara Polresta Barelang Kompol Firdaus, S.Sos dan Kasat Narkoba Polresta Barelang Kompol Abdul Rahman,SIK, MH kejutan tersebut diberikan sebagai bukti kecintaan Polresta Barelang Polda Kepri terhadap TNI khususnya di lingkungan Kodim 0316/Batam.

“Dan ini merupakan kecintaan Polri terhadap TNI khususnya Polresta Barelang. Selama ini yang membantu kami adalah Kodim 0316/Batam,” ujar Junoto.

Pagi ini, sebut Junoto, Pihaknya dari Jajaran Polresta Barelang sengaja memberi kejutan kepada Dandim 0316/Batam dalam Rangka Merayakan HUT TNI -75.

“Dalam kesempatan ini juga kami mewakili Kapolresta Barelang berharap di hut tni ke -75 kali ini, TNI dan POLRI semakin bersinergi untuk membantu masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif serta Mampu mewujudkan Pilkada Serentak 2020 yang Damai, Sejuk, Sehat dan Selamat dalam Masa Pandemi Covid-19 dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan 4M Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan,” ungkap Wakapolresta Barelang yang disampaikan melalui Kasubbag humas AKP Betty Novia. (r/helmy)

Berita Terkait