Dalam Rangka HUT TNI ke 75, Komisi I DPRD Kota Tg-pinang Kunjungi Makodim 0315/Bintan

Editor: Redaksi

Dalam Rangka HUT TNI ke 75, Komisi I DPRD Kota Tg-pinang Kunjungi Makodim 0315/Bintan

Edisi : Rabu, 07 Oktober 2020

Jalurnews.com| TG- PINANG. Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang melakukan kunjung silaturahmi ke Markas Kodim 0315/Bintan dalam rangka mengucapkan selamat HUT TNI Ke 75 Tahun 2020, Rabu (7/10/20)

Anggota Komisi I yang terdiri dari M. Apriandy, Novaliandri Fathir, Dicky Novalino, Reni, Mimi Betty Wilingsih dan Agus Chandra Wijaya memberikan kejutan kepada Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa dengan membawa nasi tumpeng.

“Meski sedikit terlambat, kami dari Komisi I DPRD Kota Tgpinang mengucapkn Selamat Ulang Tahun TNI Ke-75, semoga TNI selalu Sukses, dan berjaya menjadi Kebanggaan Rakyat Indonesia” ucap M. Apriandy.

Kedatangan rombongan Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang ke Makodim disambut langsung Dandim 0315/Bintan didampingi seluruh Perwira seksi dan Para Danramil di jajaran Kodim 0315/Bintan.

“Kembali kita doakan, semoga TNI, khususnya Kodim 0315/Bintan maju jaya dan selalu dicintai rakyat,” ungkap Apriandy bersama teman-teman Komisi I lainnya.

Dalam kesempatan yang sama Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menyampaikan bahwa ia merasa terharu dan mengucapkan terima kasih atas kejutan ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Komisi I DPRD Kota Tg-pinang atas kunjungan silaturahmi dan ucapan selamat ulang tahunnya yang dilakukan secara khusus di Kodim 0315/Bintan,” ucap Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa.

Selanjutnya dengan rasa kebersamaan, Dandim 0315/Bintan diminta oleh Anggota Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang untuk memotong nasi tumpeng dan diiringi ucapan selamat ulang tahun.

Usai memotong Nasi Tumpeng, Dandim 0315/Bintan bersama anggota Komisi I DPRD Kota Tg-pinang saling memperkenalkan diri lalu melanjutkan diskusi terkait penanganan Covid-19 serta membahas keamanan wilayah dan tugas Kodim 0315/Bintan selaku Satuan Teritorial di Kota Tg-pinang. (Wak Kur)

Berita Terkait