Sosialisasi Saber Pungli Polsek Galang, Beri Rasa Nyaman dan Tingkatkan Silaturahmi ke Warga

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Batam – Sejumlah Bhabinkamtibmas Polsek Galang, mengadakan Sosialisasi Saber Pungli kepada masyarakat Kecamatan Galang, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Lokasi sosialisasi Saber Pungli yang dilakukan Bhabinkamtibmas Galang Baru dan Rempang Cate, pada Senin (12/10/2020) diadakan di dua lokasi berbeda di kecamatan Galang, Kota Batam yang mereka lakukan serentak.

Lokasi kegiatan sosialisasi pertama, Kampung Baru, kelurahan Galang Baru, kecamatan Galang. Sedangkan lokasi kedua diadakan di Pantai Melayu RT. 004 RW. 002 di rumah Angek kelurahan Rempang Cate, Kecamatan Galang Kota Batam.

“Iya benar, kegiatan Sosialisasi Saber Pungli kepada warga oleh Bhabinkamtibmas Keluran Galang Baru dan Rempang Cate Polsek Galang Polresta Barelang ini dalam mendukung Program Prioritas Promoter Kapolri,” kata Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur Yudi. FS, SH, S.IK, MH, Senin (12/10/2020).

Ia yang didampingi Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia dan Kapolsek Galang AKP Herman Kelly menyampaikan kegiatan yang dilakukan para Bhabinkamtibmas dalam kegiatan yang disambut positif warga setempat

“Uraian kegiatan sambang himbauan terkait penyuluhan sosialisasi saber pungli kepada warga Kecamatan Galang STOP SABER PUNGLI, lawan dan laporkan jika menemukan call center 08116666432 dan 085264970000,” ujarnya.

Hasil yang dicapai, dengan kehadiran Polri/Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat memberikan rasa aman dan meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

Penulis: Helmy
Editor: Nike

Berita Terkait