Warga Dihebohkan Penemuan Sesosok Mayat Wanita

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Kayong Utara – Sontak Warga Kecamatan Simpang Hilir Kabupaten Kayong Utara dikejutkan adanya berita penemuan sesosok mayat pada Senin (12/10/2020).

Mayat yang diketahui berjenis kelamin perempuan ditemukan seorang warga dalam areal kebun kelapa di dekat rumpun pohon pisang dalam kondisi mengenaskan sekitar pukul 17.00 WIB di Jalan Gusti Ruoem, Desa Medan Jaya, Kecamatan Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara.

Menurut informasi yang dihimpun tim jalurnews.com, saat mayat ditemukan dalam posisi kepala terbenam dalam lobang, dengan tanpa busana yang hanya sisa celana dalam yang melekat ditubuh dan BH berwarna merah.

Salah satu warga yang berhasil diwawancarai menerangkan bahwa dicurigai mayat tersebut adalah Gadis berinisial A, yang dikabarkan hilang sejak 1 Oktober lalu.

“Melihat ciri- cirinya saya curiga itu adalah A, yang dikabarkan hilang sejak sekitar 1 Oktober lalu,” terang warga yang meminta untuk tidak menyebutkan namanya.

Warga tersebut berharap identitas korban segera dapat diketahui dan pihak Kepolisian segera dapat mengungkap motif dibalik kejadian yang diduga adalah korban pembunuhan.

“Saya berharap kasus ini bisa segera terungkap oleh pihak Kepolisian, agar identitas korban dapat segera diketahui. Saya menduga ini adalah korban pembunuhan,” ungkapnya lagi.

Sementara itu, Kapolres Kayong Utara AKBP Bambang Sukmo Wibowo,S.I.K saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut, dan kasusnya sedang dalam proses penyelidikan Kepolisian.

“Benar pak, saat ini Anggota sedang bekerja,” kata Kapolres melalui sambungan WhatsApp senin [12/10, 21:00].

Penulis: Tim
Editor: Nike

Berita Terkait