Cegah Penyebaran Covid-19, Seluruh Kantor Polisi Se-Polresta Barelang Disemprot Disinfektan

Editor: Nike

JALURNEWS.COM, Batam – Polresta Barelang dan Jajaran Polsek kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polresta Barelang, Rabu (14/10/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan serentak oleh Polresta Barelang dan seluruh Jajaran Polsek Polresta Barelang Polda Kepri dengan melakukan penyemprotan di setiap ruangan Mako Polres dan Polsek serta di lingkungan wilayah hukum masing- masing.

Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur, Y.F.S,SH, SIK, MH mengatakan dalam mendukung terselenggaranya Pilkada Serentak 2020 Polresta Barelang beserta Jajaran Polsek akan terus melaksanakan penyemprotan disinfektan secara rutin terlebih di ruangan yang menjadi tempat pelayanan publik untuk kenyamanan masyarakat di Polsek Jajaran Polresta Barelang.

“Penyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi perkembangan virus Covid-19, sehingga masyarakat yang datang ke Polresta maupun Polsek merasa aman dan nyaman,” kata Yos Guntur, di Mapolresta Barelang, Rabu (14/20/2020).

Ia menyampaikan, pihaknya dan semua ingin terbebas dari virus Covid-19, baik masyarakat maupun petugas dan berharap masyarakat bisa mengikuti prosedur pola hidup sehat serta menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari dengan mempedomani 4M yaitu, Memakai Masker, Mencuci Tangan , Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan.

“Pemerintah Pusat dan daerah telah mengeluarkan banyak kebijakan demi mencegah penyebaran Covid-19 dalam menghadapi Pilkada Serentak 2020. Mari bantu lawan Covid-19  dengan mentaati setiap kebijakan pemerintah dan mendukung setiap upaya yang dilakukan, Polri senantiasa siap mendukung penuh setiap langkah pemerintah dalam penanggulangan Covid-19,” ungkapnya.

Orang nomor satu di Polresta Barelang ini mengajak mari bersatu-padu bersama Pemerintah untuk saling memberikan semangat dan membantu memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. “Dan menjaga Kota Batam agar tetap kondusif serta mampu mewujudkan Pilkada di Kota Batam yang damai, sejuk sehat dan selamat,” ungkap Kapolresta Barelang melalui Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia. (r/helmy)

Berita Terkait