Dukungan Relawan Soerya – Iman Tanjung Uban Menguat

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS.COM, Bintan – Tanjung Uban Kelurahan Tanjung Uban Selatan Kecamatan Bintan Utara, Tepatnya di Restoran Borneo Relawan Pasangan Calon Gubernur Soerya – Imam semakin mengalir Senin 14/10/2020.

Jamhur Ismail menuturkan bukan dengan tidak beralasan mengapa pensiun Dinas Perhubungan Provinsi ini mendukung Paslon Gubernur Soerya – Imam, Kader Partai PDI-P , yang mana hubungan secara Emosional dan Hubungan kepartaian antar Calon Gubernur Kepri Soerya dengan Presiden Jokowi. ujarnya.

Selanjutnya Jamhur Ismail mengungkapkan akan mudah untuk meneruskan atau menjalan program Pemerintah pusat atau kementrian untuk mengelunturkan Dana APBN, kata Jamhur Ismail.

Seterusnya Boedak Kampung Salah satu Kader Partai PAN ” Hery Slank, menjelaskan Soerya adalah sosok pemimpin BerKrismatik dan Berwibawa, ditambah dengan berpasangan dengan Imam, Calon Wakil Gubernur Kader Partai Gerindra Wakil ketua DPRD kota Batam, memiliki ide dan gagasan menbanggun Kepri melalui Sektor Industri, kerena Industri akan menyerap ribuan tenaga Kerja, perlu diperhatikan saat ini bagai mana kedepanya Pemimpin Kepri Manpu mengangkat harkat dan martabat orang banyak, ujar Hery Slank.

Selanjutnya M. Idha salah satu senior Politikus Bintan juga menuturkan Pasangan Soerya – Imam dengan Elektabilitas dan Track Record saatnya Soerya – Imam memimpin Kepri apalagi amanah Masyarakat Kepri diberikan Kepadanya. Kata M. Idha.

Dilihat dari Antusias Masyarakat Kepri semoga Soerya – Imam diberi kepercayaan penuh untuk memimpin Kepri, ujarnya.

Penulis: Taufik

Berita Terkait