Polsek Singkep Barat Melaksanakan Kegiatan Gotong Royong Membuat Saluran Air di Desa Persiapan Air Batu

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS.COM, Lingga- Polsek Singkep Barat Resor Lingga melaksanakan kegiatan Gotong Royong ( Goro) dalam Rangka Membuat Saluran Air dan melakukan Penimbunan Akses Jalan di Desa Persiapan Air Batu Kecamatan Singkep Barat Kab. Lingga. Kamis (15/10/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris, S.E., S.Y, MH, dan anggota Polsek Singkep Barat bersama Pihak Desa yang berlokasi di Desa Persiapan Air Batu Kec. Singkep Barat. 

Kegiatan Goro yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Singkep Barat bersama warga sekitar khusus Desa Persiapan Air Batu untuk memperlancar saluran air dari peralihan musim kering ke musim penghujan dan melakukan Penimbunan akses jalan rusak sebagai akses jalan masyarakat yang dilalui setiap hari.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Singkep Barat mengatakan “Dilakukannya  kegiatan goro ini sebagai wujud solidaritas dan Kehadiran Polri di tengah masyarakat khususnya masyarakat di Desa Air Batu Kecamatan Singkep Barat.

Lebih lanjut, Kapolsek Singkep Barat mengharapkan kepada masyarakat di Wilayah hukum Polsek Singkep Barat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan ( Prokes) guna menjaga Kesehatan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diantaranya tidak berkerumun, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, selalu menggunakan masker saat ke luar rumah dan yang terpenting jangan lupa berdoa semoga wabah covid-19 cepat berakhir.” harap Kapolsek.

Penulis: Taufik

Berita Terkait