Penyemprotan Cairan Disinfektan Rutin Dilakukan oleh Polsek Galang

Editor: Nike
Personil Polsek Galang melakukan penyemprotan disinfektan di Mako Polsek Galang. / ft - istimewa

JALURNEWS.COM, Batam- Personil Polsek Galang rutin melaksanakan penyemprotan cairan disifektan untuk pencegahan penyebaran virus Covid 19, di seputaran dan ruangan Mapolsek Galang, pada Kamis (15/10/2020) pagi.

Penanggung jawab ini Kapolsek Galang AKP Herman Kelly, dengan melihatkan anggota Polsek Galang diantaranya, Bripka Iswandi, Bripka Harmoko. S, Bripka A. Fauzan dan
Briptu Rio. F.

Adapun lokasi penyemprotan cairan disenfektan yang dilakukan Polsek Galang, mulai dari Ruangan SPKT, Ruangan Aula, Ruangan Kapolsek Parkiran Kenderaan roda dua (R2) dan Roda empat (R4), Ruangan Intel, Ruangan Reskrim dan Ruangan SIUM.

” Iya benar, pada hari Kamis tanggal 15 Oktober 2020 sekitar pukul 09.00 WIb, telah di llaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disenfektan di mako Polsek Galang. Penanggung jawab kegiatan Kapolsek Galang AKP Herman Kelly,” kata Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur YFS, S.IK, MH, Kamis (15/10/2020).

Ia yang didampingi Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia dan Kapolsek Galang AKP Herman Kelly menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan
Penyemprotan cairan disenfektan ini, dilakukannya untuk mencegah penyebaran virus Covid – 19.

“Sekitar pukul 09.15 WIB kegiatan selesai dilaksanakan. Alhamdilillah selama kegiatan situasi aman dan kondusif,” tutupnya.

Penulis : Helmy

Berita Terkait