Gerangkan Bangkitkan Ekonomi Yogyakarta, Polresta Yogyarkarta Gelar ‘Malioboro Berface Shield’

Editor: Nike
Personil Polresta Yogyakarta membagikan masker dan face shield kepada masyarakat, Minggu (18/10/2020). / ft - dok/polresta

JALURNEWS.COM, Yogyakarta – Polresta Yogyakarta, Polda DIY mengelar ivent Malioboro Berface Shield di Pos Teteq Malioboro Danurejan Yogyakarta, Provinsi DIY, Minggu (18/10/2020) pulul 10.00 s/d 11.00 WIB.

Malioboro Berface Shield, diprakarsai Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Purwadi W Anggoro, S.IK, MH bersama Pemkot Yogyakarta, Daops 6 KAI dan Kodim /0734 Kota Yogyakarta serta diikuti 75 orang dari TNI, Polri dan Karyawan PT. KAI merupakan Gerakan Membangkitkan Ekonomi Yogyakarta.

Kegiatan yang disambut antusias oleh masyarakat dan wisatawan ini dihadiri langsung oleh Walikota Yogyakarta Drs. H. Haryati Suyuti, Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol. Purwadi W. Anggoro S.I.K., MH, Dandim 0734/Yogkarta Kolonel Arm. Tejo Widhuro. S.Sos., M.Si dan Ka Daops 6 KAI Yogyakarta Asdo Atrivianto.

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro, S.IK, MH mengatakan, kegiatan dilaksanakan dengan membagikan 7500 face shield dan 5000 masker medis kepada masyarakat di kawasan Malioboro.

” Pembagian ribuan face shield dan masker ini guna untuk mencegah penularan virus Covid 19, meningkatkan perekonomian masyarakat dan mendukung pertumbuhan pariwisata kota Yogyakarta khususnya kawasan Malioboro, ” kata Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro, Minggu (18/10/2020) siang.

Orang Nomor Satu di Polresta Yogyakarta ini menyampaikan Pelaksanaan program “MALIOBORO BERFACE SHIELD” ini sebagai wujud dukungan tugas Pemerintah dalam menerapkan adaptasi kebiasaan baru guna menjaga kesehatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

” Tidak hanya itu, ini juga wujud dukungan kegiatan ekonomi dan pariwisata di wilayah Kota Yogyakarta khususnya Malioboro adalah jalur utama sekaligus etalase pariwisata di kota Yogyakarta yang kita cintai bersama dan merupakan tempat interaksi masyarakat baik dari dalam maupun luar Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Alhamdillah, selama pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan lancar,” tutup perwira menengah dengan tiga melati dipundak yang ramah dan murah senyum ini.

penulis : helmy

Berita Terkait