Positif Covid-19 Pollycarpus yang Eks Terpidana Pembunuh Munir Meninggal Dunia

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS.COM, Jakarta – Pollycarpus Budihari Prijanto meninggal dunia Sabtu (17/10/2020) dalam keadaan positif COVID-19

Pollycarpus orang yang divonis bersalah dalam kasus terbunuhnya aktivis HAM Munir Said Thalib itu meninggal

Wirawan Adnan mantan pengacara Pollycarpus, mendapat kabar dari istrinya bahwa Pollycarpus dinyatakan meninggal dunia setelah berjuang melawan virus corona selama lebih dari 2 minggu.

“Meninggal karena COVID-19, dari Mbak Hera, istrinya. Mbak Hera mengatakan (Pollycarpus) meninggal setelah berjuang melawan COVID selama 16 hari,”kata Wirawan dilansir dari detik, Sabtu (17/10/2020).

Pollycarpus meninggal dunia sore tadi di RSPP, Jakarta. Jenazah rencananya akan langsung dimakamkan.

“Saya sudah katakan tadi ke Mbak Hera, saya nggak bisa melayat kalau (meninggal) karena COVID,” sebut Wirawan.

Sekjen Partai Berkarya Badaruddin Andi Picunang mengkonfirmasi kabar meninggalnya Pollycarpus.

“Baru saja saya konfirmasi ke teman dokter di RSPP, benar beliau telah mendahului kita. Innalillahi wainna ilaihi rajiun,” kata Picunang.

Picunang terakhir bertemu dengan Pollycarpus pada Agustus lalu saat Rakernas Partai Berkarya di Surabaya. Pollycarpus belakangan juga aktif membagikan obat herbal virus Corona.

“Beliau aktif bagi-bagi obat herbal anti-COVID-19. Beliau keluarga besar kami di Berkarya. Mohon doa semuanya semoga almarhum diterima di sisi-Nya dan mohon maaf bila ada khilaf beliau. Beliau orang baik,” tutur Picunang.

Sumber: detik

Berita Terkait