Aplikasi Pendaftaran Puskesmas dan Konsultasi dengan Dokter Secara Online Masuk Program Kerja Apri – Roby

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS.COM, Bintan – Perkembangan dunia teknologi semakin inovatif dan canggih, sudah seharusnya teknologi juga masuk dalam berbagai ranah, baik bisnis, industri, pertanian maupun kesehatan

Perkembangan dunia teknologi secara dinamis perlu adanya terobosan dan mengikuti perkembangan dunia. Teknologi adalah sarana utama dalam sektor apapun, teknologi pun harus diselaraskan dengan perkembangan zaman. Pelayanan kesehatan dimasa mendatang menjadi kebutuhan masyarakat luas dari kalangan menengah atas hingga kalangan bawah, kata Apri Sujadi Calon Bupati Bintan, Selasa 20/10/2020.

Menurut Apri Sujadi kebutuhan teknologi adalah sarana warga dalam pemenuhan kebutuhan khususnya program kesehatan yang saat ini menunjukkan grafik peningkatan.

Kesehatan adalah sesuatu yang sangat penting, oleh karena itu dengan pelayanan teknologi akan membuat warga atau masyarakat lebih bisa terbantu, pola lama terjadi antrian membuat warga atau pasien terlalu lama menunggu, antrian biasanya terjadi pada saat berobat ke poli ungkapApri.

Apri Sujadi berupaya akan mengoptimalkan pelayanan Pengembangan Aplikasi pelayanan Kesehatan

“Dengan adanya Aplikasi pelayanan Kesehatan juga akan disediakan Aplikasi pendaftaran yang terjadwal sehingga menbuat warga atau pasien tidak terlalu lama menunggu.” kata Apri.

Pengembangan Aplikasi pelayanan Konsultasi Online Dokter untuk warga juga akan disediakan, warga yang tak ingin datang ke Puskesmas bisa melakukan konsultasi via aplikasi. untuk mengambil resep dokter di Puskesmas, ini akan menjadi perhatian Apri – Roby jika warga membutuhkan pelayanan Konsultasi dengan cara online tutup Apri.

Penulis: Juliasnyah

Berita Terkait