Launching Strategi Peningkatan Keselamatan Lalu Lintas Melalui Zona Selamat Pariwisata dan Uji KIR

Editor: Nike
41 pembaca
Launching Strategi Peningkatan Keselamatan Lalu Lintas Melalui Zona Selamat Pariwisata dan Uji KIR

JALURNEWS.COM, Bintan – Lauching Strategi Peningkatan Keselamatan lalu lintas melalui Zona Selamat Pariwisata dan Uji KIR, yang disingkat SEPINTAS ZIKIR.Kamis 22/10/2020.

SEPINTAS ZIKIR ini, merupakan Inovasi dari Proyek perubahan di Lingkungan Dinas Perhubungan Kabupaten Bintan, sebagai salah satu syarat dalam penyelesaian Diklat Kepemimpinan II oleh Lembaga Administrasi Negara,LAN – RI. ungkap Kadishub Bintan Moh. Insan Amin.

Serangkaian Acara Laucing dibuka oleh Pjs. Bupati Kabupaten Bintan yaitu Pjs, Burhalimar, Pukul 13 : 00 WIB di Jalan Tata Bumi KM, 20 Kabupaten Bintan, kantor UPT.
Pjs, Burhalimar mengapresiasi Inovasi Kadis Perhubungan Kabupaten Bintan terkait Zona Keselamatan Pariwisata dan Pendidikan, ucap Pjs.Bupati.

DPRD Batam

Selanjutnya Kepala Dinas Moh. Insan Amin menuturkan besar harapan kami sebagai pemimpin Daerah, Proyek Leader ini dapat di implementasikan secara nyata dan benar, sesuai dengan peraturan dan perundang – undangan yang berlaku, Selanjutnya Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bintan Moh.Insan Amin harus berkomitmen dan konsisten dalam menjalankan tupoksi kedinasan terkait Sepintas Zikir menginggat inovasi ini sanggat memberikan harapan masyarakat luas terutama kepada seluruh penguna jalan raya agar terciptanya rasa aman, nyaman dan selamat, harap Moh.Insan Amin.

Seterusnya Kadis Perhubungan Kabupaten Bintan Moh.Insan Amin menyampaikan tidak kalah pentingnya adalah menyatukan rasa kebersamaan untuk membangun Daerah kabupaten Bintan melalui sektor transportasi dengan mengedepankan prinsip Kualitas, ikhlas, nyaman, dan Selamat, sehingga persoalan transportasi menjadi persoalan kita bersama, untuk itu kepada seluruh Kepala OPD dan Organisasi Angkutan Daerah ( Organda), mari bersama – sama kita dukung projek perubahan Sepintas Zikir oleh kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bintan, agar tepat sasaran sesuai dengan apa yang diinginkan.tutup Moh. Insan. (*)

Berita Terkait