Dalam Rangka Hari Santri Nasional, Polsek Batu Ampar Bagikan Nasi Kotak

Editor: Nike

JALURNEWS.COM, Batam – Polsek Batu Ampar membagikan 50 nasi Kotak dalam rangka hari santri nasional yang di laksanakan bersamaan dengan program Jum’at berkah, Jumat (23/10/2020) di Panti Asuhan dan Tahfiz Qur’an Ridho Ilahi Kav.Sei Tering I Kel Tg Sengkuang Kec.Batu Ampar Kota Batam.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Batuampar dan juga sebagai penanggung jawab kegiatan, AKP Nendra Madya Tias, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bakti sosial program Jumat Berkah Polsek Batu Ampar dan juga dalam rangka Hari Santri Nasional.

Personil Polsek BatuAmpar saat mengunjungi Panti Asuhan dan Tahfiz Qur’an Ridho Ilahi. (Foto: hms)

“Kegiatan berbagi rejeki di Jumat Berkah berupa nasi kotak ini, merupakan bagian dari program Jumat Barokah yang dilaksanakan Polsek Batu Ampar bersama Nahdlatul Ulama Kecamatan Batu Ampar kepada masyarakat. Ini merupakan salah satu bentuk tali asih dan kepedulian polisi terhadap masyarakat. Untuk hari ini, personil bagikan di Panti Asuhan & Tahfiz Quran Ridho Ilahi yang beralamat di Kavling Sei Tering I, Batu Ampar,” ujarnya.

Sekitar pukul 11.00 Wib kegiatan selesai dilaksanakan, Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali. (non)

Berita Terkait