Satgas Gumaton Polresta Yogyakarta Public Address Pengunjung Tugu, Malioboro, Kraton

Editor: Helmy

JALURNEWS.COM, Yogyakarta – Puluhan Personel Sat Sabhara Polresta Yogyakarta, bersama TNI dan Satpol PP Pemkot Yogyakarta, melaksanakan public address antisipasi penyebaran Covid-19, di Kota Yogyakarta, Provinsi DIY.

Kegiatan publik address ini dilaksanakan pada Jumat (23/10/2020) mulai pukul 21.00 WIB untuk pengunjung di sekitaran Kawasan Tugu Jogja, Malioboro, Titik Nol Km dan sekitar Jalan Yos Sudarso (Gumaton), Yogyakarta.

Pada kesempatan ini, adapun kegiatan yang dilakukan Satgas Gumaton Polresta Yogyakarta memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker serta menjaga jarak.

“Iya benar, malam ini kita baru saja melaksanakan publik address antisipasi penyebaran Covid-19 oleh Satgas Gumaton di kota Yogyakarta,” kata Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro, S.IK, MH, usai kegiatan, Jumat (23/10/2020) malam.

Purwadi menyebut, kegiatan yang mereka laksanakan ini dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, di Kota Yogyakarta, Provinsi DIY.

“Personel gabungan yang dilibatkan berjumlah 60 orang, terdiri TNI sebanyak 5 personel, Polri 40 personel dan Satpol PP sebanyak 15 Personel,” ujar Kapolresta Yogyakarta yang juga penanggung jawab kegiatan tersebut.

Orang nomor satu di Polresta Yogyakarta ini menambahkan selama pelaksanaan kegiatan berlangsung dalam aman dan lancar.

Penulis: Rara

Berita Terkait