Komitmen Calon Bupati Karimun Siap Sumbangkan Gaji Demi Kuatkan Ekonomi Digital

Editor: Ara Cantika
52 pembaca

JALURNEWS.COM, Karimun – Komitmen Calon Bupati Karimun H.Ing Iskandarsyah dari Kader PKS akan menyumbangkan gajinya apabila masyarakat memberikan Kepercayaan kepada Dirinya dan H.Anwar Abubakar untuk memimpin Karimun di periode mendatang. Minggu 25/10/2020.

Menururt Ing Komitmen ini dibangun seiring situasi dan kondisi pandemi Covid -19 saat ini, sehingga bisa mendongkrak ekonomi masyarakat, khususnya dibidang Digital,

Dengan perkembangan zaman, teknologi adalah sarana digital menjadi salah satu prioritas, sejak maret 2020 dilanda Pandemi Covid -19 tatanan ekonomi menurun drastis, di Kepri terjadi perlambatan pertumbuhan ekonomi hingga 6,6 persen.

“Guna menyikapi pertumbuhan ekonomi, perlu teroboson dengan mengandalkan pemuda yang memiliki semangat untuk memenuhi kreatifitas sesuai permintaan pasar. ucap Ing.

Selanjutnya H.Ing mengatakan ancaman Covid -19 tidak mudah dalam proses pemulihan ekonomi, namun bukan tidak bisa, kata Ing.

H.Ing mengutarakan Ide gagasannya, agar pemerintah mampu melihat peluang ini, dan memberi ruang yang luas untuk meningkatkan ekonomi digital. ungkapnya

e-commerce membutuhkan sumber daya manusia ( SDM), yang memadai, dan juga energi yang manpu mengendalikan semuanya, sambung H.Ing.

Dengan Posisi Karimun yang terletak strategis bertetanga dengan Negara jiran Malaysia dan Singapura salah satu Faktor penunjang untuk meningkatkan Ekonomi.tutup H.Ing.

Penulis: Juliansyah

Berita Terkait