Lewat Video Call, Kapolda dan Wakapolda Kepri Beri Semangat Kepada Anggota BKO di Papua dan Jakarta

Editor: Nike

JALURNEWS.COM, Batam – Sebagai bentuk rasa perhatian dengan anggota Polda Kepri (Kompi Brimob dan Samapta) yang saat ini sedang melaksanakan tugas BKO Polda Papua dan Metro Jaya, Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman beserta Wakapolda Kepri Brigjen Pol Darmawan melakukan panggilan Video Call, pada Selasa (27/10/2020) siang.

Dansat Brimob Polda Kepri, Kombes Pol M.Rendra Salipu mengatakan saat panggilan video call tersebut, seluruh anggota merasa sangat senang.

“Seluruh anggota Satbrimob Polda Kepri baik yang saat ini melaksanakan stand by di Makosat Brimob Kepri maupun yang sedang bertugas di Papua dan di Jakarta sangat senang akan perhatian yang diberikan oleh pimpinan kami, Bapak Kapolda dan Wakapolda Kepri,” ujar Dansat Brimob Polda Kepri, Rabu(28/10/2020).

Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman saat beri semangat kepada anggota BKO Polda Papua dan Metro Jaya. (Foto: non)

Rendra menyebut perhatian yang diberikan langsung oleh Kapolda Kepri, merupakan energi tersendiri dan penambah semangat para anggota dalam bekerja mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.

“Kami mendoakan semoga pimpinan kami di Polda Kepri selalu dalam lindungan Allah SWT, selalu sehat dan makin sukses, juga kepada personel Brimob yg BKO di Jakarta hari ini memasuki hari yg ke-17. Kemudian untuk yang BKO Polda Papua saat ini memasuki 2 bulan 13 hari. Kita doakan tetap semangat,” tutupnya. (non)

Berita Terkait