Kampanye Paslon No Urut 1 M.Ishak – Ustad Salmizi Disambut oleh Masyarakat Desa Berindat

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS.COM,Lingga – Ustadz Shalmizi calon wakil Bupati Lingga dengan segudang Ilmu Agama dan juga pengalaman yang sudah mengeluti sebagai Anggota DPRD Kabupaten Lingga.

Demi mewujudkan impian masyarakat dalam hidup sejahtera, ustad Salmizi rela melepas kan jabatannya dari DPRD Lingga untuk bertarung sebagai wakil bupati lingga yang berpasangan bersama Ir.Muhamad Ishak demi mewujudkan Lingga sejahtera.

Untuk kampanye kali ini yang di lakukan calon wakil Bupati lingga Ustadz Salmizi di  Desa Berindat Dusun 1 RT.03 RW.01 yang di dampingi oleh dari pantai pengusung, Golkar , Demokrat , PAN ,PSI, beserta tim kemenangan #BISA# tanggal 1/11/2020

Dilanjut penyampaian yang di sampaikan Calon wakil Bupati Lingga Ustad Shalmizi terus memaparkan misi – visi nya sebagai calon wakil Bupati,akan merubah pola sistim pekerjaan pemerintah Lingga Salah satunya di Bidang pemberdayaan masyarakat dan Kesehatan. ucap ustad Shalmizi

Kampanye kali ini yang di lakukan Paslon No Urut 1 pasangan Muhamad Ishak- Ustad Salmizi di sambut hangat oleh masyarakat Desa Berindat Dusun 1 Rt.03 Rw.01 terus mengalir dari sejumlah masyarakat yang penuh harapan mengharapkan kedua pasangan No Urut 1 menang di Pilkada Lingga Sebagai Bupati Lingga. 2021-2024. 

Dengan antusias dan suara teriakan Masyarakat Desa Berindat dengan di iringi yel yel # KITABISA .Salah satu warga desa berindat berinisial A menyampaikan program calon Bupati dan wakil Bupati Lingga kali ini benar – benar untuk rakyat, ujarnya.

Dalam kegiatan kampanye tersebut salah satunya partai politik pengusung pasangan calon Bupati dan wakil Bupati , Munazir yang akrab disapa acin, menyampaikan kepada masyarakat Desa Berindat yang hadir dalam kegiatan kampanye tersebut.

” Hadir nya partai Demokrat untuk mengusung Muhamad Ishak – bersama Ustadz Salmizi sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Lingga, menuju perubahan dan perkembangan daerah Terutama pada program kemanusiaan”, ucap Acin

Kampanye kali ini Ustad Salmizi yang di dampingi oleh anggota DPR Lingga periode 2019 – 2024 yaitu, Mudasir Zahid dari partai Demokrat , Roni Kurniawan dari partai Golkar ,juga dihadiri oleh mantan anggota DPR Lingga Agus Norman.Dalam kegiatan kampanye tersebut  tetap mengikuti protokol kesehatan .

Penulis : Taufik

Berita Terkait