Tim Relawan Tejo Agung Miliki Rompi Covid-19

Editor: Nike

JALURNEWS.COM, Kota Metro – Walikota Metro Achmad Pairin menghadiri acara pemakaian rompi relawan Covid-19 yang bertempat di Kelurahan Tejo Agung, Metro Timur, Kamis (05/11/2020).

Pada kesempatan ini, Achmad Pairin memberikan apresiasi kepada Tim Relawan di Kelurahan Tejo Agung, yang telah membantu Pemerintah Kota dalam penanggulangan pandemi Covid-19.

“Terima kasih atas peran aktif yang dilakukan Tim Relawan dalam membantu penanganan Covid-19, terutama di Bumi Sai Waway yang kita cintai ini,” ujar Pairin.

Pairin juga meminta semua elemen masyarakat, agar berperan aktif dalam pencegahan Covid-19. Dengan harapan adanya para relawan Covid-19 ini mampu menekan angka kenaikan kasus Covid-19 di Kota Metro.

“Saya juga ingatkan kembali untuk tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan cuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir,” tambahnya.

Sementara itu Lurah Tejo Agung Suparyono, mengatakan peresmian seragam tim dilakukan sebagai identitas bagi relawan Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 di Kelurahan Tejo Agung, didalam menjalankan tugasnya saat mensosialisasikan kepada masyarakat.

Hadir juga dalam acara tersebut, Dandim 0411/LT, Kapolres Kota Metro, Kadis Kesehatan Kota Metro, dan Camat Metro Timur, serta masyarakat Tejo Agung.

Sumber: Kominfo Metro, Sri

Berita Terkait