Yuk Coba Ada Tempat Nongkrong Baru, Cetroo Coffee dan Roti Bakar Meneer Buka di Batam

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS.COM, Batam – Ingin menikmati suguhan kopi nikmat dengan varian rasa yang kekinian ditemani roti bakar yang gak kalah enak. Kini tempat nongkrong yang baru hadir di Kota Batam, Cetroo Coffe dan Roti Bakar Meneer yang beralamat di Ruko Welcome To Batam, Kota Batam.

Lokasinya yang strategis membuat tempat nongkrong yang satu ini bisa menjadi pilihan anda untuk santai sambil menikmati kopi dan roti bakar yang tentu saja nikmat.

Bagaimana tidak, roti yang di sajikan ialah roti fresh yang dibuat setiap hari dan memiliki rasa yang sesuai dengan motonya “Roti Meneer Bukan Roti Biasa”.

“Dari awal memang sudah ada niat untuk buat cafe di Batam, Alhamdulillah ada peluang dan dukungan dari orang tua akhirnya saya coba untuk mengembangkan niat tersebut menjadi usaha,” ujar owner Cetroo Coffee dan Roti Bakar Meneer, Reyhan Ghazy Respati saat Grand Opening Cafe miliknya, Jumat (13/11/2020).

Bertepatan di hari ulang tahunnya yang ke-23 Reyhan membuka cafe miliknya dan mempromosikan menu andalannya ke para teman, keluarga, dan mitra yang sudah tidak sabar mencicipi kopi dan roti andalan.

“Untuk sementara menunya minuman dan roti dulu, nanti selanjutnya kita akan masukkan menu tambahannya ya, ditunggu saja, cobain dulu menu Roti Bakar Meneer soalnya ini satu-satunya di Kota Batam,” ucapnya.

Sementara itu Linda salah satu pengunjung cafe menyebut, kopi dan Roti Bakar Meneer merupakan perpaduan rasa yang pas untuk dinikmati setiap waktu.

“Enggak bisa komentar lagi, pokoknya enak dan pastinya wajib cobain Roti Bakar Meneernya,” ungkap Linda sambil menyantap Roti Bakar Varian rasa Spicy beef ham miliknya.

Penulis: Noni

Berita Terkait