LPM Giat Bagi Sembako kepada Lansia

Editor: Nike

JALURNEWS.COM, Bintan – Lembaga Pemberdayaan Masyarakat LMP Bintan Utara, membagikan Sembako kepada Lanjut Usia (lansia), Sabtu (21/11/2020).

Ketua LPM Julvan Edward terus menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin, dan murni suatu kegiatan sosial yang dilakukan oleh LPM Bintan Utara.

Ketua LPM Julvan Edward juga menyampaikan bahwa kegiatan ini juga tidak ada unsur politik sedikitpun, sebagai bentuk kepedulian LPM terhadap ibu/bapak yang sudah lanjut usia, dan tidak produktif lagi, sudah menjadi perhatian kita bersama.

Kegiatan Bhakti Sosial dilakukan di Jalan M. Taher Latif Komplek Permata Bintan Indah, Kecamatan Bintan Utara, Provinsi Kepri.

Hadir juga dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Polsek Binut, Polri AL, Albabinpotmar, dan Ketua RW, Robet secara langsung memberikan sembako kepada lansia.

Selanjutnya Julvan juga menjelaskan, selain acara kegiatan Bhakti Sosial, juga diselingi denga acara senam kebugaran, guna menjaga tubuh tetap bugar.

Pandemi Covid-19 saat ini masih membatin kepada masyarakat Bintan, perlu adanya antisipasi menjaga tubuh tetap sehat, dan tak luput juga mentaati protokol kesehatan,” ungkap Julvan lagi.

Julvan berharap dengan kegiatan rutin ini, dengan membagikan sembako kepada lansia, bisa menjadi inspirasi dan motivasi terhadap pihak-pihak lain, kerena sedikit bisa membantu kesulitan terkait Covid-19 saat ini.

Penulis: Juliansyah

Berita Terkait