HARRIS Resort Barelang Batam Tawarkan Menu Mix Seafood Hot Plate

Editor: Nike
Menu Mix Seafood Hot Plate

JALURNEWS.COM, Batam – HARRIS Resort Barelang Batam menghadirkan promosi untuk menu Seafood. Promo ini dapat diikuti untuk tamu-tamu yang menginap atau yang tidak menginap.

Untuk mencicipi menu Mix Seafood Hot Plate dengan set Menu Kegiatan dimulai dari hiburan “Home Band” di tiap Sabtu jam 18.00 – 21.00 di saat matahari terbenam, kemudian dilanjutkan dengan makan malam set menu dan minuman dengan menu khas laut di Rocksalt Beach Club.

Selama makan malam akan ada hiburan seperti musik “Live Band, DJ” dan menghabiskan minggu malam di resort.

“Menu-menu yang dihidangkan untuk tamu-tamu seperti baby octopus atau udang, Cumi-cumi asam direndam, Ikan Thailand dalam daun pisang, Ikan sate tenggiri, Steak dada ayam. Untuk tamu yang datang, wajib diberlakukan protokol kesehatan sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke Resort, menggunakan masker, disediakan hand sanitizer, sarung tangan saat mengambil makanan set menu, dan menjaga jarak antar tamu,” ujar Viki Wahyudi selaku Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam.

Paket yang ditawarkan untuk Mix Seafood Hot Plate Set Menu dengan harga dewasa Rp185.000 nett/orang dan anak-anak usia 5-11 tahun Rp95.000 nett/anak.

Penulis : Noni

Berita Terkait