Kapolda Metro Jaya: Kapolsek dan Wakapolsek Tanah Abang Positif Covid-19 Kluster Petamburan Saat Bertugas Pengamanan

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS.COM, Jakarta – Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Singgih Hermawan dan Wakapolsek Kompol Sri Wahyudi terkonfirmasi positif Covid-19.

“Mudah-mudahan Lurah Petamburan bisa sembuh, demikian juga dengan Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Singgih dan Wakapolsek Metro Tanah Abang,” ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran saat memantau kegiatan tes cepat (rapid test) massal di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (22/11/2020) seperti dilansir Antara.

Fadil mengatakan ketiganya kemungkinan tertular Covid-19 saat tengah melaksanakan tugas mengawal kegiatan masyarakat di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat.

Adapun klaster baru temuan satuan tugas, yakni klaster akad nikah di Petamburan, klaster Tebet, klaster Bandara Soekarno-Hatta dan klaster Megamendung.

“Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah DKI Jakarta, Polda Metro Jaya, Kodam Jaya bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tentunya yang diwakili oleh camat akan melakukan giat 3T: Testing, Tracing dan Treatment,” ujar Fadil.

Penulis: Tata

Berita Terkait