Dukungan Roby Datang dari Tokoh Agama dan Masyarakat Kampung Mentigi

Editor: Nike
Dukungan Roby Datang dari Tokoh Agama dan Masyarakat Kampung Mentigi/Foto : Jul

JALURNEWS.COM, Bintan – Dukungan Paslon nomor urut 1 calon Wakil Bupati Bintan, Roby Kurniawan di Kampung Mentigi, Kelurahan Tanjung Uban Kota, Kecamatan Bintan Utara, Provinsi Kepri, Selasa (24/11/2020).

“Relawan dan simpatisan mengapresiasi calon Wakil Bupati Bintan yang muda dan energik, penuh dengan ide, pemikiran yang dianggap mampu mendongkrak perekonomian di saat pandemi Covid-19,” ujar Edi Jakar salah satu Relawan Roby Kurniawan.

Terkait situasi pandemi Covid-19 Kabupaten Bintan, Roby menyampaikan di depan relawan dan simpatisannya,“yang menjadi prioritas program adalah bagaimana meningkatkan pelaku usaha mikro dan UMKM, dan peran pemerintah memfasilitasi dana pinjaman tanpa bunga,” ucap Roby.

“Salah satu tokoh Agama Tanjung Uban, H. Ahmad Umari sangat mendukung dan mengapresiasi putra dari Ansar Ahmad, darah kepemimpinan yang mengalir dalam diri Roby Kurniawan,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Tokoh Pemuda Tanjung Uban, Muslim, “Roby adalah sosok visioner dan inisiator, calon Wakil Bupati Bintan yang tiba-tiba muncul pasca politik Bintan, namun Roby adalah putra Ansar Ahmad yang mana pendidikan dan pengetahuan dalam dirinya akan dikembangkan dalam Dunia Politik, guna mengembangkan Kabupaten Bintan untuk kedepannya,” tutup Muslim.

Penulis : Juliansyah

Berita Terkait