Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Lakukan Kunjungan Kerja ke Natuna

Editor: Nike

JALURNEWS.COM, Natuna – Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Kepri Bahtiar lakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Natuna. Sederet agenda akan dijalani oleh Bahtiar selama berada di daerah paling ujung Provinsi Kepri dan Indonesia itu.

Untuk kegiatan di Natuna, Bahtiar dan rombongan mengawali dengan menghadiri Rapat Koordinasi Kesiapan Pelaksanaan Pilkada 2020 dan penanganan Covid-19.

“Pak Gubernur sangat konsisten dalam penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada sehat serentak 2020 ini,” kata Plt. Kabiro Humas dan Penghubung Provinsi Kepri Zulkifli, Selasa (2/11/2020).

Selain itu, Pjs Gubernur akan menyerahkan bantuan masker. Masker yang dibagikan ini sebanyak 100 ribu yang dibagikan ke instansi pemerintahan, lembaga dan masyarakat.

Kegiatan lainnya di Natuna, tambah Zulkifli, “Pjs Gubernur Kepri melaksanakan kegiatan Pencanangan penanaman 1 Milyar buah pohon kelapa di lahan perkebunan Batubi.”

“Ini merupakan program Pjs untuk peningkatan perekonomian masyarakat di daerah dan juga untuk memenuhi kebutuhan akan produksi kelapa untuk ekspor nantinya,” pungkasnya.

Penulis: Juliansyah

Berita Terkait