Bupati Karo Terima Buku 100 Karo Inspiratif dari Yayasan Terang Kemuliaan Indonesia

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS.COM, Karo – Yayasan Terang Kemuliaan Indonesia, Jumat (27/11/2020) menyerahkan buku “100 Karo Inspiratif” kepada Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, MH, sekira pukul 10.30 WIB di ruang kerjanya.

Menurut Terkelin, buku 100 Karo Inspiratif isinya sangat bagus. Meskipun belum dibacanya, ia yakin karena penulisnya adalah hamba Tuhan dan jurnalis harian terkemuka di Jakarta.

“Saya harap, buku ini dapat memotivasi para generasi muda di Karo. Semoga menjadi inspirasi dan lebih berkarya lagi untuk penyemangat hidup dalam meraih cita-cita,” ujarnya.

Untuk itu, dengan terbitnya buka tersebut yang mengadopsi buku 100 orang tokoh Karo dengan latar belakang berbeda, “Tentunya akan menjadi referensi masyarakat saat membaca dan bisa terinspirasi rekam jejak para tokoh yang ditulis didalam buku,” ucap Terkelin.

Sementara YTKI, melalui penulis, Drs. Juniaman Sembiring, M. Div, sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas selesainya buku 100 Karo Inspiratif, salah satunya Bupati Karo Terkelin Brahmana.

“Kami menyadari, bila selama enam bulan tim terus bekerja keras untuk menginterview seratus narasumber dari berbagai kota. Syukurlah buku ini bisa selesai dan dapat melengkapi buku lainnya tentang orang, tokoh dan perjuangan orang Karo,” jelasnya.

Untuk itu, atas nama YTKI diantaranya Dianta Sitepu, Pdt. Robin Karo-karo, Harmanto Milala dan Pdt. Jonta Kembaren mengucapkan terima kasih kepada Bupati Karo yang dengan senang hati menyambut tim diruang kerjanya.

Penulis: Anita Theresia Manua

Berita Terkait