Serap Aspirasi Masyarakat Anna-Fritz Sapa Warga dari Pintu ke Pintu

Editor: Nike
Foto : Fritz (jaket biru) saat menyapa masyarakat secara Door 2 Door Kirab Anna - Fritz.

JALURNEWS.COM, Kota Metro, Lampung – Fritz Akhmad Nuzir lanjutkan kampanye door to door kirab Anna-Fritz menyapa masyarakat Kota Metro di Kelurahan Yosorejo, Senin (30/11/2020).

Dalam setiap kesempatan Fritz selalu menyapa masyarakat untuk menyerap aspirasi dan doa serta dukungan dari masyarakat. “Pokoknya selalu kita ketuk pintu rumahnya, supaya masyarakat mengenal lebih dekat calon pemimpin Kota Metro,” ucapnya.

Tak lupa dirinya juga menyampaikan kepada masyarakat bahwasanya pilihan adalah hak masing-masing dari rakyat. “Secara garis besar memang saya sangat mengharapkan masyarakat Kota Metro bisa memenangkan kami, namun itu semua pilihan ada di mereka dan saya sangat-sangat percaya bahwasanya masyarakat akan percaya pada Anna-Fritz dengan dasar apa yang sudah kami berikan melalui visi-misi serta program kerja,” imbuhnya.

Masih Fritz, “Saya bersama Anna Morinda akan selalu berkomitmen apabila kami dipercaya memimpin kota ini, Inshaallah akan kami kerjakan apa yang telah kami ucapkan semasa kami kampanye,” jelasnya.

Senada dengan itu, Surya Dharma menambahkan bahwa kegiatan kirab ini merupakan sebuah kejutan untuk masyarakat. “Seperti biasanya Anna-Fritz menampilkan kampanye melalui virtual, dan sekarang waktunya masyarakat mengenal lebih dekat dengan masyarakat Kota Metro,” ujarnya.

Penulis: Shodiq

Berita Terkait