Bupati Natuna Resmi Lantik 220 Anggota BPD dari 44 Desa

Editor: Admin

JALURNEWS.COM, Natuna – Bupati Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau secara resmi melantik dan mengambil sumpah janji 220 anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) masa jabatan 2020–2026 di 44 Desa se-Kabupaten Natuna di Gedung Sri Serindit Ranai, Selasa (01/12/2020) pagi.

Bupati Hamid Rizal berpesan agar seluruh anggota BPD yang baru dilantik dapat benar-benar menjalankan tugas dan amanah yang diberikan masyarakat serta memberikan bukti nyata.

“Jaga kepercayaan masyarakat dalam menjalakan tugas, tekuni peningkatan pembangunan, terus gali potensi yang ada dalam masyarakat, jika hal ini dikerjakan maka kesejahteraan masyarakat akan mudah untuk dicapai,” ucapnya.

Hamid juga menekankan kepada anggota BPD supaya bisa bekerja sama dengan pihak pemerintah desa.

“Jangan malah sebaliknya mencari-cari kesalahan kepala desa pula, namun harus bisa bekerja sama membangun dan memajukan desa, secara bersama-sama,” imbuhnya.

Selain itu ia menegaskan agar anggota BPD kedepannya bisa mendukung peraturan-peraturan desa dan ikut serta dalam mengawasi pembangunan desa menuju Natuna hebat.

Terakhir Bupati Hamid Rizal kembali mengingatkan situasi pandemi Covid-19 menjadi perhatian sebab angka positif di Natuna terus meningkat untuk memutus mata rantai penularan wabah Corona agar selalu mematuhi protokol kesehatan
memakai masker dan menjaga jarak pintanya.

Penulis : Despy

Berita Terkait