MCM Kepri Berangkatkan Putra Bintan Belajar di Al-Azhar Kairo

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS.COM, Bintan – Masyarakat Cinta Masjid (MCM) provinsi Kepulauan Riau berangkatkan Putra Asli Bintan ke Al-Azhar Kairo, Selasa (01/12/2020).

Andy Sulistyo, Ketua MCM Kepri, mengungkapkan bahwa MCM peduli terhadap pendididkan putra-putri Tanjung Uban Kabupaten Bintan, sebagai wujud kepedulian dengan cara memberangkatkan putra Bintan untuk melanjutkan pendidikan ke Kairo.

Muhammad Jundi Mas’ud, anak dari bapak Dartoyo yang akan studi di Kairo sebelumnya mengecap pendidikan di Pondok Pasantren Khusnuh Khotoimah Kuningan.

“Pesan Ketua Pembina MCM Pusat Bapak Budi Karya Sumadi agar MCM selalu memberi manfaat besar bagi masyarakat dan bisa menjadi kebanggaan sekaligus tempat masyarakat menyampaikan aspirasi,” ujar Andy.

Andy berharap Putra Bintan yang dikirim ke Al-Azhar, sepulang nanti dari Kairo bisa memberi cahaya ilmu di Kabupaten Bintan dengan keilmuannya.

“Dengan dikirimnya Muhammad Jundi bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi putra – putri Kabupaten Bintan dan sekitarnya, khususnya Kepri,” ujarnya.

Penulis : Juliansyah

Berita Terkait