Baksos TNI AD, Brigjen TNI Harnoto Resmikan 3 Unit RTLH untuk Masyarakat Tidak Mampu

Editor: Nike
14 pembaca

JALURNEWS.COM, Natuna – Danrem 033/Wira Pratama Tanjungpinang, Kepulauan Riau Brigjen TNI Harnoto, S.Sos meresmikan 3 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), 3 unit Rumah Baca, 1 unit Jembatan, dan 1 unit Tribun Lapangan Tembak Makodim 0318/Natuna, Kamis (03/12/2020).

Program Binter terpadu ini merupakan program bakti sosial TNI AD yang diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu. Danrem Harnoto menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini terutama kepada kaum ibu rumah tangga Air Kicur Dusun Air Raya telah ikut berpartisipasi dalam pengerjaan pembangunan jembatan ini hingga terlaksana dengan baik.

Kegiatan ini adalah bentuk bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu. Ini bukti keseriusan TNI dalam mengayomi masyarakat.

“TNI akan selalu siap membantu masyarakat dalam bentuk sosial dan juga keamanan masyarakat,” ucap Harnoto.

Lebih jauh, Harnoto menjelaskan tujuan kegiatan ini adalah membangun solidaritas yang kokoh sehingga hubungan TNI, Polri dan masyarakat lebih baik lagi.

Dia berharap prajurit yang terlibat dengan kegiatan ini agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, meningkatkan kerja sama dengan semua pihak dan meningkatkan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Selain meresmikan karya bakti rehab RTLH, Danrem Harnoto, juga melakukan bakti sosial menyerahkan bantuan tali asih berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Tampak hadir Kasiter Kasrem 033/WP Kolonel Inf Persada Alam, Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, Danlanal Ranai, Dandim 0318/Natuna, Danyon Komposit I/GP, Wakapolres Natuna dan jajaran TNI-POLRI lainya.

Penulis : Despy

Berita Terkait