Dukung Ishak–Salmizi, Yusuf Mansur Siap Investasi dan Membangun Pondok Pesantren di Kabupaten Lingga

Editor: Nike

JALURNEWS.COM, Lingga – Ustadz kondang Yusuf Mansur (UYM) dukung penuh Ishak-Salmizi pada Pilkada Kabupaten Lingga 9 Desember 2020 mendatang.

UYM berkunjung ke Lingga awal Desember ini, dirinya berjanji jika BISA menang akan investasi tambak udang dan membangun pondok pesantren sesukses seperti yang dia pimpin saat ini.

Kedatangan Yusuf Mansur atas undangan tim pemenangan BISA dalam rangka memeriahkan pesta demokrasi di Bunda Tanah Melayu ini.

Dalam pantauan media, UYM tiba di Lingga pada Kamis (3/12/2020) melalui jalur laut dari Batam.

Hari Pertama di Lingga UYM mengunjungi Pesantren yang ada di Lingga, salah satunya Pesantren Tahfiz di Air Panas, disela-sela kunjungannya beliau juga menyempatkan untuk menikmati  hangatnya sumber mata air belerang yang menjadi kebanggaan masyarakat Dabo Singkep.

Hari kedua di Dabo Singkep, setelah mengunjungi Ponpes Baitul Quran, UYM menyempatkan bersilaturahmi dengan Tim Pemenangan BISA di Sungai Buluh, tanah kelahiran Calon Wakil Bupati Lingga, Ust Salmizi, ST.

Dalam sambutannya beliau menyinggung keindahan dan kesejukan alam Dabo Singkep yang baru pertama kali didatangi.

“Luar biasa Lingga ini, sepanjang perjalanan saya turun dari Kapal, terus keliling naik mobil, saya lihat bersih banget ini kampung, pasti masyarakatnya pembersih, susah mau cari tumpukan sampah sampah,” kata Ustadz Yusuf Mansur.

Dihadapan Tim BISA Sungai buluh beliau menyampaikan komitmennya untuk investasi ratusan hektar tambak udang di Kabupaten Lingga.

Ust Salmizi sudah menyiapkan lahan wakaf seluas 10 Hektar untuk dijadikan Pondok Pesantren. harapannya bisa berkolaborasi lebih dalam untuk mewujudkan visi Paslon Nomor 1 di bidang agama.

Masyarakat sungai buluh, menyambut haru dan senang mendengar komitmen UYM membantu perjuangan BISA dalam Pilkada 2020 ini, yang ikut ambil bagian dalam meningkatkan ekonomi masyarakat Lingga dengan komitmen investasi tambak udang.

Penulis : Taufik

Berita Terkait