Polres Natuna Gelar Apel Pengawalan Pendistribusian Logistik Pilkada 2020

Editor: Nike
10 pembaca
Polres Natuna apel pergeseran pasukan pendistribusian logistik Pilkada serentak 2020 di halaman apel Mapolres Natuna, Jumat (04/12/2020)

JALURNEWS.COM, Natuna – Polres Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau menggelar apel pergeseran pasukan terhadap pengawalan pendistribusian logistik pemungutan dan penghitungan suara Pilkada serentak dalam Operasi Mantap Praja Seligi tahun 2020 di lapangan apel Mapolres Natuna, Jumat (04/12/2020).

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian S.I.K., M.Si menyatakan menjelang pelaksanaan pungut hitung Pilkada serentak tanggal 9 Desember 2020 ada beberapa hal yang perlu disampaikan, bahwa hingga saat ini tahapan Operasi Mantap Praja Seligi 2020 di wilayah hukum Polres Natuna masih berjalan situasi aman dan kondusif.

Lanjutnya, besok tanggal 05 Desember 2020 merupakan tahapan kampanye terakhir dan akan memasuki tahapan masa tenang tidak ada lagi kegiatan kampanye apapun.

Tahapan Pemilukada sebut Kapolres Natuna, masih terus berlanjut pada tahapan pengawalan pendistribusian logistik pemilu ke TPS di tingkat PPK Kecamatan se-Kabupaten Natuna dan dilanjutkan lagi dengan Operasi Lilin tahun 2020.

Sejalan dengan hal tersebut, Kapolres menekankan kepada seluruh anggota sesuai perintah dari pimpinan dalam pelaksanaan pemilukada tahun ini diharapkan agar tetap menjaga Netralitas.

“Jangan pernah berpihak pada salah satu calon atau golongan sehingga tidak menimbulkan persepsi buruk terhadap citra Polri khususnya Polres Natuna,” ucapnya dengan tegas saat memimpin apel.

Dalam pelaksanaan tugas, sambungnya, agar menjalin kerja sama yang baik dengan petugas TPS, Linmas dan memberikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat dengan humanis dan tetap menjaga kesehatan serta menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu, pada rangkaian apel tersebut Kapolres Natuna juga menyerahkan sejumlah perlengkapan Alat Pelindung Diri (APD) kepada masing-masing perwakilan personil Polres Natuna secara simbolis berupa masker, sarung tangan, face shield, handsanitizer, dan obat-obatan.

Penulis : Despy

Berita Terkait