Pameral Himbau KPU Karimun Amanah dan Adil Dalam Menjalankan Tugas

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS.COM, Karimun – Pendiri Pemuda Meral (Pemeral), menghimbau agar KPU Kabupaten Karimun menjalankan tugas dengan amanah dan jujur.

Didang Syarifuuddin Pendiri Pemeral, mengatakan bahwa perlu menegakkan pilar demokrasi terkait pilkada Kabupaten Karimun 9 Desember 2020, dan menindaklanjuti pelaporan dugaan pelanggaran pemilihan umum saat ini.

Didang juga menghimbau guna menciptakan demokrasi yang jujur dan adil, peran KPU sangatlah berat dan perlu bersama-sama elemen masyarakat serta ormas, OKP, dan instansi hukum lainnya bersatu padu menjalankan tugas dan fungsinya dalam menjaga situasi dan kondisi Kabupaten Karimun tetap aman dan kondusif.

“Pesta Demokrasi tinggal menghitung jam, mari kita sama-sama menjaga, semoga Pilkada Kabupaten Karimun tetap terjaga sampai penghitungan suara selesai,” ujarnya.

“Semoga dengan adanya pelaporan salah satu Masyarakat ke KPU, saat ini, menjadi pelajaran berarti, agar masyarakat Karimun lebih bijak dan cerdas dalam memilih pemimpin”, kata Didang lebih lanjut.

Didang juga menghimbau kepada masyarakat Karimun untuk datang ke TPS besok dan menggunakan hak suara dengan baik, Siapapun pemimpinnya kedepan, itulah pemimpin Kabupaten Karimun pilihan masyarakat, dan mudah-mudahan bisa menyejahterakan masyarakat, adil dan amanah.

Penulis : Juliasnyah

Berita Terkait