Fritz dan Istri Lakukan Pencoblosan di TPS 011 Yosorejo Metro Timur

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS.COM, Kota Metro – Calon Wakil Wali kota Nomor Urut 04 Fritz Akhmad Nuzir bersama istri, lakukan pencoblosan pilkada metro di TPS 011 Kelurahan Yosorejo, Metro Timur, Rabu (9/12/2020).

Alex Bastari Liaison Officer (LO) menyampaikan bahwa Fritz dan Istri bergerak menuju TPS berjalan kaki.

“Mas Fritz bersama istri tadi berjalan kaki menuju TPS 011, dan semua berjalan lancar,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Fritz mengatakan rasa syukur nya atas apa yang telah dilakukan selama ini untuk menyaring aspirasi masyarakat Kota Metro.

“Hari ini merupakan hari yang sangat kami nantikan khususnya seluruh masyarakat Kota Metro. Semoga apa yang telah kita lakukan bersama masyarakat bisa memberikan sebuah sosok pemimpin yang benar-benar mampu menjadi kan kota ini jadi lebih baik,” tutur Fritz.

Fritz juga berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat yang akan melaksanakan pemungutan suara di TPS agar tetap menjalankan protokol kesehatan covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Harapan saya masyarakat metro jangan sampai melanggar aturan protokol kesehatan dan mari kita sukseskan pilkada 2020 yang sehat, aman dan kondusif,” tambahnya.

Pesan terakhir Fritz saat wawancara di TPS 011. “Prokes sangat penting dan harus tetap dilaksanakan dengan mematuhi 3 M. Yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tandasnya.

Penulis : Shodiq

Berita Terkait