Rizieq Shihab akan Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya Sebagai Tersangka Kerumunan

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS.COM, Jakarta – Rizieq Shihab memastikan akan menghadiri panggilan Polda Metro Jaya sebagai tersangka pagi ini Sabtu (12/10/2020).

Rizieq meminta masyarakat tidak datang ke Polda Metro Jaya agar tidak tercipta kerumunan.

“Kepada semua umat Islam, saya minta tidak membuat kerumunan. Jadi jangan sampai mengganggu proses hukum ini. Sabar, tenang, ikuti proses hukum ini yang baik, ikuti aturan yang ada,” ujar Rizieq  dalam YouTube Front TV, Sabtu (12/12/2020).

Rizieq meminta masyarakat cukup mendoakan dirinya saja dari rumah tidak perlu datang dan berkerumun.

“Banyak-banyak berdoa, mudah-mudahan semua berjalan baik. Insyaallah, Allah memberikan keamanan, keselamatan, kemenangan, dan lain sebagainya. Jadi, tolong, jangan buat kerumunan karena kita sudah buat komitmen bagaimana menjaga protokol kesehatan,” ucapnya.

“Jangan buat kerumunan. Sebab, kalau buat kerumunan lagi, nanti ada provokator lagi, ribut lagi, gaduh lagi. Saya tidak mau ada kegaduhan, saya tidak ingin ada kerumunan. Saya ingin pemeriksaan itu berjalan secara baik sesuai undang-undang yang berlaku dan kepada masyarakat cukup doakan dari rumah agar saya dan pengacara semua diberikan kekuatan oleh Allah,” ujarnya.

Berita Terkait