Zaiful: Terimakasih Ibu Koncoro, Peduli Memberi Bantuan untuk Masyarakat Lampung Timur

Editor: Nike
Bupati Lampung Timur pada acara memperingati Hari Kesetia Kawanan Sosial (HKSN)

JALURNEWS.COM, Jabung, Lampung Timur – Acara Memperingati Hari Kesetia Kawanan Sosial Nasional (HKSN) yang mengusung tema “Kesetiakawanan Melawan Covid-19”, dihadiri oleh Bupati Lampung Timur yang juga memberi Sambutan dalam acara tersebut bertempat di Aula LKS Surya Bakti Desa Gunung Mekar Kecamatan Jabung, Selasa (22/12/2020).

Sambutan awal oleh Bupati Zaiful menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua LKS, Sri Kuncorowati atas kepeduliannya terhadap masyarakat Lampung Timur.

“Atas nama Pemerintah Lampung Timur saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada ibu Koncoro yang begitu gigih dalam memberikan bantuan kepada masyarakat Lampung Timur yang luput dari perhatian Pemerintah Lampung Timur maupun Provinsi Lampung,” kata Zaiful.

Mengingat bahwa sebentar lagi kita akan menyambut Hari Natal dan Tahun Baru maka Zaiful ingatkan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir bahkan masyarakat Lampung Timur  banyak yang terkonfirmasi Virus Covid-19 oleh karena itu saya ingatkan kepada kita semua untuk tetap menggunakan protokol kesehatan apa lagi kita akan segera menyambut hari natal dan tahun baru,” imbuhnya.

Zaiful menambahkan, “Alhamdulillah pilkada di Lampung Timur berjalan dengan lancar dan yang terpilih untuk melanjutkan kepemerintahan di Lampung Timur saya yakin dialah yang terbaik untuk Lampung Timur, saya berharap untuk program – program yang baik untuk masyarakat agar tetap dilanjutkan,” tutur Zaiful.

Acara Peringatan HKSN ini dihadiri oleh para pejabat dari Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung yang di Wakili oleh Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial, Asnan Sabirin, Ketua Lks, Sri Kuncorowati, Camat Jabung, Hendri Gunawanserta serta Frokopincam Sekecamatan jabung.

Penulis: Shodiq

Berita Terkait