Babinsa Koramil 426-01 Bersama Masyarakat Laksanakan Kegiatan Gotong Royong untuk Majukan Desa

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS.COM, Mesuji – Sertu Sumarno, Babinsa Koramil 426-01/Mesuji, Desa Bujung Buring Baru Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji bersama warga melaksanakan kegiatan gotong royong pengerasan jalan di RK 04 Desa Bujung Buring Baru, Kamis (24/12/2020).

Kegiatan bergotong royong ini dilaksanakan untuk mewujudkan desa yang maju dan bisa bersaing dengan desa- desa lainnya, ungkap Sertu Sumarno kepada awak media.

“Selain itu kegiatan ini merupakan salah satu aplikasi tugas dan tanggung jawab Babinsa, yang sekaligus merupakan cara pendekatan dengan melakukan komunikasi sosial dengan warga binaan,” ujarnya

Lebih lanjut disampaikan Sertu Sumarno, bahwa peran Babinsa dalam setiap kegiatan di desa binaan, merupakan upaya untuk mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Di tempat yang sama Wasimin (45) salah satu warga yang ikut bergotong royong mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Babinsa yang telah hadir hari ini bersama- sama dengan kami membantu pembangunan pengerasan jalan.

“Kami berharap pembangunan pengerasan jalan dengan segera bisa diselesaikan, sehingga jalan akan segera bisa dilalui sehingga dapat digunakan untuk memperlancar saranan transportasi,” ujarnya.

Penulis: 2R

Berita Terkait