CSR Perusahaan Pemegang HGU di Kabupaten Mesuji Sangat Minim Disalurkan

Editor: Nike

JALURNEWS.COM, Mesuji, Lampung – Keberadaan perusahaan pemegang HGU(Hak guna usaha) di wilayah Kabupaten Mesuji belum maksimal dari menyalurkan program CSR sehingga belum berdampak bagi perekonomian masyarakat sekitar perusahaan.

Seperti yang diungkapkan Ahmad Mahmudi Kabag Tapem (Tata Pemerintahan) Mesuji saat ditemui awak media mengungkapkan minimnya kewajiban perusahaan dalam menyalurkan program CSR kepada masyarakat sekitar perusahaan pemegang HGU di wilayah Kabupaten Mesuji sehingga kurang berdampak bagi perekonomian masyarakat.

“Padahal pembentukan tim program CSR sudah terbentuk pada tahun 2019 yang lalu dan masing-masing dari perusahaan sudah dibentuk tanggung jawabnya sesuai dengan bidangnya masing-masing,namun program CSR itu belum terlaksana secara maksimal dan terkesan pelit.

“Ia tim program CSR dari perusahaan sudah terbentuk pada tahun 2019 namun realisasinya sangat minim dan bisa dikatakan tidak berdampak bagi masyarakat yang berada disekitar HGU perusahaan,” beber Ahmad Mahmudi.

Ditambahkan, pihaknya berharap kedepan perusahaan yang berada di wilayah kabupaten Mesuji dapat menyalurkan program CSR nya secara maksimal, dan program-program tersebut bisa menyentuh demi perekonomian masyarakat, harap Ahmad Mahmudi.

Penulis : 2R

Berita Terkait