Bantu Korban Banjir di Pengungsian Srikandi PP Bagikan Ratusan Kue dan Pakaian Layak Pakai

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS.COM, Bintan – Pemuda Pancasila (PP), melalui Srikandi Kabupaten Bintan menbagikan kue , di tiga tempat penggungsian korban banjir, pada Senin (4/1/2021).

Adapun ratusan bingkisan kue tersebut sumbangan dari beberapa warga yang tak mau namanya disebutkan, bersama Srikandi PP ungkap Rani ketua Srikandi PP Kabupaten.

Pembagian ratusan bingkisan kue tersebut dilakukan ditiga tempat penggungsian , antara lain Posko Gedung Nasional ( GN ), Posko Kampung Raya, dan Posko Kampung Jeruk,ujar Rani lagi.

Seri sebagai Waka I UK Binut dan Dewi Waka II ,beserta Sati OKK DPC secara langsung membagikan kue – kue tersebut dengan warga yang terdampak banjir tersebut.

Bukan itu saja Srikandi juga akan berupaya menbantu warga dengan menbagikan pakain, guna menbantu saudara – saudara kita yang saat ini berada dipenggungsian ,ujar Rani.

Hal senada yang disampaikan oleh Ketua Unit Kerja Srikandi PP DPC Kabupaten Bintan, Sandra Melani, Srikandi PP terus berupaya menbantu saudara – saudara yang saat ini menggungsi, ada beberapa titik di Bintan utara, ujar Melani.

Penulis : Juliansyah

Berita Terkait