Sudah Masuk Zona Hijau, 6 Kecamatan di Karimun Akan Adakan Belajar Tatap Muka

Editor: Nike
Merupakan Zona Hijau, 6 Kecamatan di Karimun Akan Adakan Belajar Tatap Muka

JALURNEWS.COM, Karimun – Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos.,Msi, memimpin rapat tindak lanjut persiapan pembelajaran pada semester genap T.A. 2020/ 2021 di masa pandemi Covid-19 di lingkungan pemerintah kabupaten karimun di ruang rapat cempaka putih pada kamis (7/1/2021).

Dalam kesempatan rapat itu di hadiri oleh : Asisten 1, Asisten 3 sekaligus PLT Kadis pendidikan, Kakanmenag Karimun, Kadis Kesehatan, Kasatpol PP, Kabag dan Camat di lingkup pemerintahan Kabupaten Karimun.

Pelaksanaan belajar tatap muka di Kabupaten Karimun direncanakan terlaksana di 6 kecamatan yang merupakan daerah zona hijau di antaranya yaitu : 1. Kec. Buru, 2. Kec. Kundur utara, 3. Kec. Kundur barat 4. Kec.Ungar, 5. Kec.Moro, 6. Kec. Durai. Dengan jumlah sekolah 298 sekolah mulai dari tingkat PAUD sampai tingkat SLTA.

Aunur Rafiq menambahkan, untuk zona kuning Kecamatan Kundur dan Kecamatan Belat akan di persiapkan dan akan menunggu sampai tanggal 14 januari 2021 mendatang setelah dinyatakan masuk zona hijau.

“Bagi sekolah yang melanggar protokol kesehatan, nantinya sekolah itu akan ditutup kembali,“ ujar Bupati Karimun.

Penulis : Sajirun s

Berita Terkait